Monday 30 March 2015

Pendakian XPDC 25 Gunung

0


Dari berawal lihat lihat kumpulan foto foto di penyimpanan laptop, saya melihat foto waktu ikut/menjadi peserta pendakian XPDC 25 Gunung di kampus dalam rangka memperingati ulang tahun kampus yang ke-25. Disitu saya teringat waktu team kami disuruh mengisi acara di SDN Selo di waktu pelajaran pramuka oleh panitia pendakian. Ada yang ngisi acara dengan sulap-sulapan, standup, dan juga games.


Dan salah satu gamesnya adalah permainan outdoor seperti menyebrangi jembatan tali yang sengaja kami buat dengan alat seadanya dengan menggunakan webbing bawaan kami. Awalnya dari salah satu rekan kami mempunyai ide untuk membuat games seperti itu akhirnya kami realisasikan dan anak-anak tersebut sangat tertarik dengan games yang kami buat ini.


Karena hanya webbing dan beberapa carabiner yang kami bawa, ya... terpaksa kami buat harnes dari webbing hi hi hi... (cara membuat harnes dari webbing). Setelah bermain seharian dengan para anak-anak SDN Selo ini, tidak terasa senja pun menjelang, mereka beranjak pulang dan kami pun merapikan kembali webbing webbing tersebut.


0 comments:

Post a Comment